Sekilas perusahaan HP inc.

Posting Komentar

 HP Inc., yang berdiri sebagai hasil dari pemisahan Hewlett-Packard pada tahun 2015, adalah perusahaan teknologi multinasional yang berkantor pusat di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Sebelum pemisahan, Hewlett-Packard, yang didirikan oleh Bill Hewlett dan David Packard pada tahun 1939, adalah perusahaan teknologi yang mengembangkan, menjual, memperbaiki, dan mendukung komputer serta produk dan layanan terkait. Dikenal sebagai HP, perusahaan ini memulai sejarahnya di HP Garage dan tumbuh menjadi sebuah perusahaan multinasional yang produknya sangat diminati.


HP Inc. menawarkan berbagai produk dan layanan di bidang teknologi, termasuk komputer pribadi, printer, dan layanan terkait. Mereka telah meluncurkan berbagai inovasi baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis tempat kerja hybrid dengan tenaga kerja terdistribusi untuk membuat kerja jarak jauh dapat tetap produktif, terhubung, dan aman. Selain itu, HP Inc. juga berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk merancang masa depan melalui teknologi transformatif.


Dalam hal kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan, HP Inc. telah menunjukkan komitmennya melalui berbagai program. Mereka baru-baru ini mengumumkan Sustainable Impact Report, yang menyoroti progres perusahaan di seluruh pilar strategi Sustainable Impact-nya. HP Inc. juga berpartisipasi dalam Project STOP, yang bekerja dengan perusahaan, pemerintah daerah, dan kelompok masyarakat untuk menciptakan sistem pengelolaan sampah sirkuler.


Selain itu, HP Inc. juga berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia melalui peluncuran dua program pendidikan. Mereka juga berkomitmen untuk mendukung pekerja lini depan, pelanggan, mitra bisnis, dan komunitas lokal sebagai bagian dari visinya untuk mewujudkan hidup yang lebih baik bagi masyarakat, mitra, dan komunitasnya di Indonesia.


Dengan demikian, HP Inc. bukan hanya sebuah perusahaan teknologi, tetapi juga sebuah perusahaan yang berdedikasi untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui produk dan layanan unggul, inovasi, dan kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan.


Source: Wikipedia, Pemmzchannel, Wikiwand, PRNAsia, HP Indonesia, Infokomputer, Waspada, Project STOP, Kompas.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar