Perusahaan Dell Technologies Inc

Posting Komentar

 Dell Technologies Inc., yang berdiri sebagai hasil penggabungan antara Dell dan EMC Corporation pada bulan September 2016, adalah perusahaan teknologi multinasional yang berkantor pusat di Round Rock, Texas, Amerika Serikat. Sebelum penggabungan, Dell Inc., yang beroperasi dengan nama merek Dell, adalah perusahaan teknologi komputer multinasional Amerika yang mengembangkan, menjual, memperbaiki, dan mendukung komputer serta produk dan layanan terkait. Dinamai dari pendirinya, Michael Dell, perusahaan ini adalah salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia.


Dell Technologies menawarkan produk dan jasa di bidang arsitektur scale-out, infrastruktur terkonvergensi, dan komputasi awan privat. Mereka juga telah meluncurkan berbagai inovasi dan detail desain yang dirancang khusus ke dalam perangkat Latitude, fitur audio dan video modern untuk kolaborasi, materi berkelanjutan, dan teknologi keyboard mini-LED yang hemat baterai. Selain itu, Dell Technologies juga telah berinvestasi dalam pembentukan Global Innovation Hub di Singapura untuk mempercepat pengembangan pengalaman digital dan kemampuan penelitian dan pengembangan.


Dalam hal kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan, Dell Technologies telah menegaskan komitmennya melalui program Legacy of Good. Melalui program ini, Dell menggunakan teknologi dan keahlian yang dimilikinya untuk mewujudkan hasil terbaik bagi manusia dan planet bumi. Mereka juga telah berinvestasi dalam berbagai program komunitas yang mendukung proyek lingkungan, keterampilan kerja, pendidikan digital, dan revitalisasi di berbagai wilayah.


Dengan demikian, Dell Technologies bukan hanya sebuah perusahaan teknologi, tetapi juga sebuah perusahaan yang berdedikasi untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui produk dan layanan unggul, inovasi, dan kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan.


Source: Wikipedia, Dell, Marketeers, Dunia Fintech, Saran Keuangan, Infokomputer, Kompas.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar