Cara memperbaiki Blender tidak mau putar , padahal dinamo berputar

Posting Komentar
Halo sahabat belajarelektronikasederhana.blogspot.com
Kali ini saya mau berbagi tentang pengalaman mereparasi blender Rusak.

Sebenarnya rusaknya ini, blender mau berputar , tetapi saat wadah untuk blender di atas mesin blender. Dia tidak mau putar.


Pada awal saya buka tutupnya, karena dinamo masih berputar aktif. Saya memfonis tumpuannya kurang naik. Terutama bagian karet. Karena molor , sehingga kaki blender kurang naik menjadikan blender tidak mau berputar.

Akhirnya, saya potong karet pada ujungnya. 


Setelah itu, 
Saya coba berhasil. Jadi misal menemukan blender dinamo atau mesin bender berputar. Tetapi saat di tumpangi wadah dia tidak mau berputar. Mungkin karena tumpuanya anjlok ke bawah atau karet molor. Maka, tinggal benahi dan naikan ke atas .


Related Posts

Posting Komentar